RSS

Surprise Birthday party for uti Kiki & ayah Obi

21 May

Dear all,

Wuah udah lama rasanya ga isi blog, sekarang kita mulai sharing lagi ya, kali ini sharing tentang surprise birthday party yang kami adakan untuk uti Kiki dan ayah Obi. Sebenarnya acaranya sudah lama tanggal 5 Mei 2012 kemarin, tapi baru sempat buba posting sekarang. So… please enjoy the story 🙂

Seperti yang dulu pernah buba ceritakan, bulan Mei menjadi “Birthday Month” dikeluarga kami, diawali dengan birthday ayah di 1 Mei, lanjut birthday uti kiki di 6 Mei, lalu birthday Apap di 25 Mei. Nah berhubung ultahnya ayah & uti berdekatan jadi untuk kali ini ultah mereka dirayakan bersamaan.

Kali ini ultahnya dirayakan di Garry’s Kopitiam tanggal 5 Mei 2012 malam, 1 hari sebelum ultah uti dan 4 hari setelah ultah ayah. Karena judulnya surprise birthday poarty tentunya kedua orang tersebut benar-benar ga tau apa-apa. Jadi beberapa saat setelah sampai ke Garr’s KopiTiam buba memisahkan diri dari rombongan, buba masuk ke resto sebelahnya yang ada Hotto Pan bakery, disana buba pesan 8 buah cupcake yang lucu-lucu, terus minta lilin dengan bentuk angka “528”.

Kenapa 528?Karena ultah uti saat ini yang ke-52 tahun sementara ultah ayah yang ke-28 tahun, jadi pas kan disambung “528” :). Inpicture birthday cupcakes nya

It looks and taste so yummy….!!!

Nah lanjut, setelah itu buba pesan ke staf di Hottopan agar cupcakes nya dikeluarkan nanti setelah kami selelsai dinner. Kebetulan posisi meja pas di dekat dinding kaca yang bersebelahan dengan Hotto pan jadi bisa kelihatan dari sana sudah selesai dinner atau belumnya.

Tengah acara makan, aunty Ana pergi lagi ke Hotto pan untuk cek cupcakes pesanan kita. Alhamudlillah staff di sana sangat membantu dan cooperative jadi semua sudah diatur lancar jaya.

Setelah dinner selesai buba dan aunty balik ke Hotto pan dan bersama para staff diiringi lagu Happy Birthday yang dinyanyikan langsung oleh penyanyi dari Garry’s Kopi Tiam kami menuju meja tempat keluarga besar sedang dinner. Ini picture suasananya :

Surprise… Surprise for 2 orang special ayah Obi & uti Kiki

Suasananya rame jadinya, uti dan ayah kelihatan banget surprise nya… uti kirain kita cuma mau makan biasa jadi dia ga dandan, sementara si ayah kirain hari ini cuma mau rayain ultah uti jadi pas tau kalau perayaan surprise birthday party kali ini untuk mereka berdua dia kaget banget, dan jadi senyum-senyum malu deh….so CUTE….at least menurut buba lah 😉

Setelah itu oleh mbak penyanyinya dikasih kado special buat dua orang special yang berulang tahun boleh pesan lagu untuk dinyanyikan dipanggung. Uti dan ayah sepakat memberikan kado tersebut ke mas ganteng Apap, dan….tau ga lagu apa yang dia minta? SUJU…. yup dia lagi gemar banget sama boyband asal korea Super Junior a.k.a SUJU jadi dia minta dinyanyin lagunya SUJU dong yang mr.Simple. huahahahaha ekspresi muka mbak penyanyinya keliatan banget gelinya jelas ga bisa lah ya orang bahasa Korea gitu lagunya. Dibujuk-bujuk ga mempan juga Apap tetap mintanya SUJU, akhirnya buba saranin nyanyi Cherrybelle aja dan si mas ganteng pun akhirnya setuju. “You are beautiful….beautiful…beautiful”….

Setelah itu ternyata masi ada 1 surprise lagi dari Garry’s Kopi Tiam, buat yang berulang tahun mereka memberi hadiah 1 buat Cane manis for free… Yippeee so happy… sekedar info cane nya ini guede banget deh.. dibentuk kayak gunungan gitu dan rasanya manis tapi ga giung jadi pas enak deh manisnya. Silahkan lihat picture nya disini :

Gunungan cane sorry agak blur… tapi cane-nya kelihatankan?

Overall malam itu so perfect and happy for us. Thank you buat kerjasamanya yang sanggat baik ya tim Garry’s Kopi Tiam dan Hotto Pan, padahal pengaturan waktunya sangat mepet tapi mereka bisa membuatnya jadi kenyataan dan menjadi memory yang membahagaiakan untuk kami sekeluarga besar.

Picture penutup untuk posting kali ini, please enjoy foto kami sekeluarga besar saat Surprise Birthday Party uti Kiki & Ayah Obi minus aunty Ana karena AUnty yang lagi jadi juru kamera-nya ni :

One big happy family

Sekian dulu sharing dari kami ya, nantikan sharing lain dari kami berikutnya.

With Love,

The Firdaus Family

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on May 21, 2012 in Uncategorized

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: