RSS

Viona’s 2nd Birthday

28 Apr

image

Dear all,

Hai hai… kali ini bun mau share syukuran Ultahnya Viona yang ke 2. She is such a lucky girl. Perayaannya diadakan 2 kali and she got 2 birthday cake yippie….

image

Lucky birthday girl with 2 birthday cake

Berhubung keluarga kami yang ultah di bulan April ada 3 orang yaitu : aunty Ana (9 April), opa Yudi (13 April) dan Viona (18 April), maka di perayaan pertama ketiganya di putuskan dirayakan bersama.

Perayaan pertama diadakan di hotel Santika Premiere Bintaro, kita buka 3 kamar di lantai 9 untuk menginap bersama, untuk review santika premiere bintaro dari kami bisa dilihat di tripadvisor disini ya : Klik  yang pasti anak anak enjoy banget disana, terutama karena infinity poolnya,  ada 3 kali mereka berenang selama kita menginap disana bener2 doyan air banget deh.And frankly the pool is amazing…kerennya!!!

image

Untuk kue ulang tahun perayaan pertama kita pesan di akun instagram @blastacake_sita ownernya mbak Sita cooperative jd enak diajak diskusi. Bun pilih kue dengan hiasan figurine keluarga, jadi ayah Oby, bun, Fab, Vio, akung, uti, uyut, aunty Ana dan opa Yudi dibuat jadi figurine, 3 figurine orang yang birthdaynya dirayakan bersamaan diberi mahkota untuk membedakan dengan yang lain, warna cake nya merah dengan gliter, dan rasa cake vanila dengan cream coklat. Hasil cake nya bagus banget…suka suka suka… ini foto tiap orang dengan figurine nya masing- masing.

image

Cake kedua diberikan teng di hari ulang tahun Viona, cake ini merupakan hadiah dari akung dan uti, strawberry cheese cake dari cizz cheesecake & friends BSD. Kebetulan waktu bunda kuliah temen bunda tante Isti kasih boneka hiasan cake bentuk putri buat Vio,  pas banget jadi buat cake nya tambah cantik..trima kasih tante Isti…

image

Nah kalau hadiah ulang tahunnya apa ya dari ayah bunda dan kakak? Kak Fab buatkan gambar untuk adiknya, trus dia bungkus kado. So sweet deh si kakak 🙂

image

Gambar dari kakak Fab untuk dek Vio.

Kalau dari ayah dan bunda karena Vio suka masak masakan jadi kami belikan mainan masak masakan berbentuk kompor oven mini dari Etalase Anak. Alhamdulillah anaknya suka dan jadi salah satu mainan favorite-nya. Tiap hari ada aja yang dia masak mulai dari bunga bunga tetangga (hahaha maap ya tetanggaku…alhamdulillah tetangganya baik baik 😉 ), rumput, daun, sampai boneka binatangnya dia masak juga hahaha. Kreatif bgt deh.

image

Ok deh sekian dulu sharing tentang perayaan ulang tahun ke-2 Viona, teriiring doa dari ayah dan bunda semoga Viona menjadi manusia yang sehat dan kuat, panjang umurnya, mudah mendapatkan rizkinya, bahagia selalu, tambah cantik, tambah pinter, jadi anak yang sholehah , sayang dan hormat kepada orang tua kakak dan keluarga besar.. amien…

Ditutup dengan collage foto Viona dari 1 day old ke 2 tahun ini ya 🙂

image

Terima kasih untuk yang sudah baca blog kami inidan jangan lupa untuk nantikan sharing dari kami berikutnya.

With love,
The Firdaus Family

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on April 28, 2015 in Uncategorized

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: