RSS

Mainan Do It Yourself (DIY) buat tas sendiri

10 Mar

image

Kemarin waktu main ke fun world di bintaro exchange di mainan yang nangkep2 ikan dapat hadiah mainan DIY buat tas sendiri.

Mainannga itu lengkap deh, ada jarum plastik yg gak tajam tapi bisa berfungsi beneran,  bagian bagian tas yang sudah di pola dan dibolongin jd tinggal disatuin, plus benangnya juga  sudah disediakan.

Ade Vio diumurnya yg 2 tahun 11 bulan ini sudah bisa masuk masukin jarum (yg sebelumnya sudah bunda pasang benangnya) ke lubang pola. Tapi masih butuh bantuan buat iketnya.

Suka deh mainan kayak gini. Mengajari anak jadi kreatif juga melatih motorik anak. Jadi anak tahu kalau membuat suatu benda itu berproses, gak langsung cling wow magic ada gitu loh…

Ada yg tahu gak ya yg jual mainan DIY kayak gini lagi dimana? Kalau ada yang tahu info info di bagian comment ya bapak-bapak, ibu-ibu, om-om, tante-tante sekalian…Trims sblumnya atas bantuannya 😘

Nantikan sharing dari kami berikutnya ya.

With Love,
The Firdaus Family

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on March 10, 2016 in Uncategorized

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: