RSS

iPad si Ayah

15 Jun

Dear all,

Akhirnya setelah lama menanti si ayah dapat juga iPad nya, syukur alhamdulillah…

Si ayah dah lama bgt ngidam ni iPad (see the story here : Ayah 27th Birthday) tapi tiap mau beli maju mundur karena kayaknya selalu aja ada keperluan yang lain yang lebih penting, sampai akhirnya hari Jumat 10 July 2011 si ayah dapat penghargaan dari kantornya tercinta karena pekerjaannya sangat memuaskan, syukur alhamdulillah penghargaannya itu berupa cek yang jumlahnya bisa buat beli  iPad nih.

Si ayah yang tadinya udah mau melupakan keinginannya punya iPad jadi terusik pengen beli lagi nih, mulai gatel dia cari-cari info lagi tentang iPad, cari-cari di toko-toko online, dan akhirnya kemarin dia lihat di forum jual beli kaskus ada orang yang mau jual iPad 64GB 3G dengan harga yang dibawah pasaran dan kebetulannya lagi karena ni orang tinggal di BSD dia mau pembayannya COD asal masi di lingkungan BSD.

Begitu dapat info ini si ayah langsung ijin ke buba buat beli ni iPad “Ga ganggu uang belanja rumah kok bun, pakai uang penghargaan ayah aja, janji deh” Kata si ayah merayu-rayu, berhubung buba juga udah tau kalau ini keinginan yang ayah punya dari lama dan yang penting ga ganggu keuangan rumah ya udah buba ga masalah “Boleh kok yah”. Baik ya si ayah mau apa-apa diskusi dulu ke buba, ini ni yang bikin buba jadi tambah bersyukur punya suami sebaik si ayah *tersipu malu…. hehehe

Kok bisa harga iPad nya dibawah pasaran? jadi ceritanya gini, si penjual itu baru aja beli iPad hari minggu kemarin 12 Juni 2011 di Lippo Karawaci, dia beli iPad 1 dan iPad 2, rencananya iPad 2 nya buat dia pakai nah yang iPad 1 nya buat istrinya, ternyata istrinya ga mau iPad 1 maunya iPad 2 juga, ya udah yang iPad 1 nya dia jual di forum jual beli kaskus, jual cepet karena mau cepet beli baru buat istrinya. Memang kalau jodoh ga kemana, si ayah pas banget nemunin iklannya dan akhirnya mereka janjian, dibela-belain loh buat ambil langsung di BSD square jam 11 malam demi si iPad ini, sampai buba agak deg-degan juga takut kenapa-kenapa, beneran gak ya ini?

Alhamdulillah semuanya lancar, dan teng jam 12 malam tuh iPad resmi menjadi milik si ayah, sampai rumah langsung diotak-atik deh sama ayah, eh ternyata fitur-fiturnya dah lumayan lengkap ayah tinggal nambah dikit-dikit, Asli ga iPad nya? InsyaAllah asli, soalnya ada garansi internasionalnya. Senangnya!!!, lihat deh ekspresi mukanya si ayah yang seneng banget akhirnya dapat iPad :

Ayah & si iPad

Akhirnya dapat juga ya yah, selamat ya yah, semoga rizki ayah semakin baik dan membawa berkah untuk keluarga kita…amien….

Sekian Sharing kali ini, nantikan sharing kami berikutnya ya 🙂

With Love,

The Firdaus Family

 
Leave a comment

Posted by on June 15, 2011 in Uncategorized

 

Tags:

Leave a comment